Resep Diet Detox Jeruk Nipis Selama 14 Hari Untuk Program Hamil, Miom, Kista & Pembersih Darah Bonus Langsing

2.4K

Resep Diet Detox Jeruk Nipis – Bismillahirohmannirohim, rasanya deg-degan sekali saya menulis artikel mengenai resep diet detox jeruk nipis ini. Karena dengan buah sekecil itu, rasanya yang luar biasa asam namun segar, ternyata memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh. Salah satunya adalah dapat menurunkan berat badan karena dapat melunturkan lemak perut dengan cara meminum jeruk nipis bersama air putih hangat-hangat kuku saat pagi dan malam hari sebelum tidur.

Lalu bisa juga sebagai terapi penyembuhan miom, kista dan masalah rahim lainnya, serta dapat membersihkan darah secara alami sehingga dapat menjadi salah satu iktiar agar cepat hamil. Woow banget ngga sih?

Alergi Jeruk Nipis? Coba Detox Ini -> Berat Badan Turun Maksimal 10kg dalam 2-3 hari Dengan Resep Diet Detox Semangka Ini

Namun sebelum saya menjelaskan mengenai resep diet detox jeruk nipis secara jelas, yuk baca dulu pengalaman diet dengan jeruk nipis di bawah ini!

Terapi jeruk nipis ala Dewi Yull yang merupakan salah satu artis kawakan Indonesia ini sudah banyak terbukti keberhasilannya dengan ribuan testimoni yang menyatakan bahwa Ibu yang dulunya sulit punya anak, kini mereka berhasil dikaruniai anak setelah menjalani terapi jeruk nipis ini selama 14 hari alias 2 minggu lamanya.

Caranya cukup mudah, yaitu peras air jeruk nipis murni tanpa di campur air, madu atau apapun. Kemudian air perasaan jeruk nipis tersebut sebaiknya ditaruh dicangkir. Namun jika jumlah jeruk nipisnya sudah semakin banyak yang harus dikonsumsi, maka boleh dimasukkan ke dalam gelas.

Loading...

Air perasaan jeruk nipis murni tersebut kemudian diminum langsung, sekali minum langsung habis. Terapi jeruk nipis atau yang terkenal dengan resep diet detox jeruk nipis ini dilakukan hanya satu kali di setiap harinya. Yaitu setelah bangun tidur dan perut dalam kondisi kosong yang belum di isi makanan atau minuman.

Baca Juga : 4 Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Normal Maupun Caesar Tanpa Mengganggu ASI

Setelah minum air jeruk nipis, sebaiknya tunggu sampai 5 menit supaya reaksinya bekerja secara maksimal. Setelah itu baru boleh minum air putih. Di anjurkan minum air putih hangat secukupnya, baru setelah itu makan dan minum seperti biasa.

Dengan resep diet detox jeruk nipis selama 14 hari ini Dewi Yull dapat mempunyai anak ke 4, di usia beliau yang tidak muda lagi tubuhnya kembali subur. Dan siapa sangka di hari ke 10 menjalankan terapi air jeruk nipis, miom dalam tubuhnya keluar sendiri tanpa operasi.

Dokter pun sampai terheran-heran, kenapa miom dapat mati dengan sendirinya sampai Ibu Dewi Yull di tanya “Beberapa hari ini konsumsi apa saja sampai miom dalam tubuh keluar dengan sendirinya”? Dewi Yull pun menjawab, “saya sedang menjalankan terapi  jeruk nipis”.

Simak Juga : Cara Diet With Senja (DWS) Yang Bikin Langsing Dalam 30 Hari

Dokter pun langsung mengerti apa yang di alami Ibu Dewi Yull, karena jeruk nipis mengandung vitamin C dan B yang cukup besar sehingga dapat membersihkan tubuh. Jadi jangan aneh lagi kalau dalam pengobatan jeniper (jeruk nipis peras) ini seringkali digunakan.

Salah satunya untuk melancarkan haid, mendetox tubuh, membersihkan usus, mengobati kolesterol, diabetes dan juga asam urat. Selain dapat menyembuhkan berbagai penyakit di atas, jeruk nipis ini juga bermanfaat untuk kecantikan, yaitu dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit secara alami.

Lalu bagaimana syarat-syarat, prosedur dan berapa lama terapi jeruk nipis ini dilakukan? Yuk simak terus sampai tuntas artikelnya, Insya Allah bermanfaat.

Cara Menjalankan Resep Diet Detox Jeruk Nipis Selama 14 Hari (Terapi Jeruk Nipis)

Resep Diet Detox Jeruk Nipis
Resep Diet Detox Jeruk Nipis – Youtobe

Sebelum memutuskan untuk terapi jeruk nipis perhatikan terlebih dahulu syarat-syarat yang harus dilakukan seperti berikut ini.

Ketentuan Detox Jeruk Nipis Untuk Program Hamil dan Kesehatan (Miom, Kista, Haid Tidak Teratur, dan Membersihkan Darah) :

  1. Kondisi tubuh harus fit. Artinya tubuh dalam kondisi sehat dan tidak sedang haid. Wanita haid tidak boleh menjalankan detox apapun. Setelah haid selesai, sebaiknya tunggu 3-7 hari baru boleh detox.
  2. Jeruk nipis harus murni. Jeruknya di peras lalu diminum langsung sampai habis tanpa campuran apapun.
  3. Ingat, minum air jeruk nipis ini saat perut masih dalam kondisi kosong. (setelah bangun tidur saat perut belum masuk apapun meskipun air putih)
  4. Tunda minum air putih hangat setelah minum perasaan air jeruk nipis minimal 5-10 menit baru dianjurkan minum air hangat atau apa saja.
  5. Jika dilakukan untuk program hamil sebaiknya diminum suami istri. Karena jika wanita sulit hamil kebanyakan yang disalahkan pasti dari pihak wanitanya. Padahal belum tentu! Jadi sebaiknya suami juga harus ikut terapi agar aliran darah lancar dan bersih.
  6. Selama detox perbanyaklah minum air hangat, minimal 3 liter sehari.
  7. Perbanyak berdoa karena terapi ini hanya salah satu iktiar.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan menjalankan detox jeruk nipis, lalu bagaimana sih perhitungan yang tepat untuk detox jeruk nipis yang baik dan benar?

Cara Minum Terapi Jeruk Nipis ala Dewi Yull Untuk Promil, Detox, Bersihkan Rahim Dari Miom dan Kista :

  • Hari pertama         – (  2 butir jeruk nipis    )
  • Hari kedua              – (  4 butir jeruk nipis    )
  • Hari ketiga              – (  8 butir jeruk nipis    )
  • Hari keempat         – (  12 butir jeruk nipis  )
  • Hari kelima             – (  16 butir jeruk nipis  )
  • Hari keenam           – (  20 butir jeruk nipis )
  • Hari ketujuh            – (  24 butir jeruk nipis )
  • Hari kedelapan      –  (  24 butir jeruk nipis (Hari ke 8 sama seperti hari ke 7)
  • Hari kesembilan    –  (  20 butir jeruk nipis )
  • Hari kesepuluh       –  (  16 butir jeruk nipis )
  • Hari kesebelas         –  ( 12 butir jeruk nipis  )
  • Hari keduabelas      – ( 8 butir jeruk nipis    )
  • Hari ketigabelas      –  ( 4 butir jeruk nipis   )
  • Hari keempatbelas –  ( 2 butir jeruk nipis   )

Pantangan (Yang Tidak Diperbolehkan Menjalankan Detox Jeruk Nipis) :

  1. Orang yang memiliki masalah ginjal.
  2. Bumil & Busui (Ibu hamil dan Ibu Menyusui)
  3. Orang yang alergi dengan jeruk nipis.

Resep diet detox selama 14 hari ini dilakukan tanpa putus. Andai berhenti di tengah jalan karena alasan apapun, maka bisa mengulangi lagi setelah 6 bulan. Bagi penderita maag, InsyaAllah aman. Yakin saja, jangan setengah-setengah kecuali bagi anda yang alergi jeruk nipis.

Promil dengan jeruk nipis ala Dewi Yull ini merupakan program hamil yang paling murah. Karena hanya dengan rutin mengkonsumsi air jeruk nipis secara rutin anda bisa menjaga kesuburan dan dapat membersihkan rahim dari miom maupun kista. Efek samping yang di dapat dari terapi jeruk nipis bukan hanya tubuh menjadi sehat namun juga menjadi lebih fit untuk beraktifitas.

Kenapa Jeruk Nipis Aman Dikonsumsi Penderita Maag? – Jawabannya ada di sini klik -> Jus Diet Resep Detox, Dalam 3 Hari Saja Bisa Turun Maksimal 10 kg

Bagi anda yang ingin diet atau ingin menurunkan berat badan dengan jeruk nipis caranya cukup mudah. Silahkan detox dulu tubuh kalian dengan mengikuti detox jeruk nipis di atas, setelah darah bersih metabolisme dalam tubuh pun akan semakin membaik dan pastinya menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit.

Jangan Lewatkan : 7 Hari Kurus Dengan Resep Menu Diet DEBM (Diet Enak Bahagia Menyenangkan)

Anda bisa mencoba diet jeruk nipis saat bangun tidur dan sebelum tidur. Caranya ambil 250 ml air hangat lalu beri air perasaan jeruk nipis sebanyak 2 butir di pagi hari dan 2 butir di malam hari sebelum tidur. Lakukan terus sampai minimal 21 hari, InsyaAllah sudah ada perubahan dalam kg anda.

Jangan lupa perbanyak minum air putih, olahraga ringan atau cardio minimal 2x dalam seminggu. Makan yang teratur, istirahat yang teratur dan usahakan mulai jam 6 sore stop makan besar. Jika lapar bisa makan buah-buahan seperti apel, semangka, pir, pisang dll.

So, diet itu tidak harus dengan bahan-bahan yang mahal ya? Karena dengan mengkonsumsi air jeruk nipis secara teratur dapat melangsingkan tubuh secara cepat. Walaupun harganya murah dibanding lemon, khasiat jeruk nipis lebih unggul dibanding lemon loh!

Demikian mengenai trik ampuh Resep Diet Detox Jeruk Nipis Selama 14 Hari, jika ada yang kurang jelas dan ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis dikomentar dan dengan senang hati saya akan menjawabnya.

Ada yang berani coba detox jeruk nipis ini?

Gabung Diskusi

  1. Saya udah terlanjur hari ketiga kak, selang dari haid mgkn 3 harian..
    Gimana donk??
    Btw saya minum perasannya ada jeda ga sekali minum..
    Apa berpengaruh??

  2. Yuliana says:

    Bisa detox jeruk nipis sambil puasa sunnah senin kamis, kalau bisa cara bagaimana ya?

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Untuk detox disarankan tidak dibarengi puasa dulu ka

      1. Maaf knp koq gak boleh dibarengin puasa yaa kak?

        1. Desiana Prasetya Author says:

          Iya tidak boleh ka, kan lagi detox.

    2. Maaf knp koq gak boleh dibarengin puasa yaa kak?

  3. Eni suryani says:

    Saya mau bertanya ka saya kan lagi detox pas hari ke 6 saya haid apakah boleh di lanjut setelah haid selesai detoxnya

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Stop dulu ka,

  4. Assalamu’alaikum
    Kak klo pakai jeruk lemon sama saja tidak dengan jeruk nipis..

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Walaikumsalam… beda ka, harus jeruk nipis ya

  5. slamat siang bunda, mw tanya,. apakah boleh diet detox jeruk nipis ini di barengi dgn minuman detox rahim ? trimakasih

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Halo ka, maaf komposisi detox rahim itu apa aja? Detox jeruk nipis juga sudah mewakili semuanya loh

  6. Khalimah says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh
    Saya wanita 38 THN yang memiliki miom 5,8 cm ,saya SDH melakukan terapi jeruk nipis sesuai prosedur , tidak bnyk reaksi saat terapi hanya mulas mulas sebentar dan buang buang air 2_3 kali sehari pada pertengahan terapi, dan saat ini saya sedang haid , sakit sekali haid saya dan bnyk mengeluarkan darah gumpalan hitam , kira kira apa tanda miom saya keluar atau belum ya ? Membaca pengalaman dari kebanyakan ibu ibu yg reaksinya BB luar biasa saya bingung dg reaksi saya yg ngga seberapa.

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Walaikumsalam, jika banyak gumpalan darah hitam yang tidak wajar bisa datang ke dokter ka untuk memastikan kondisi kaka. Kalau sekedar gumpalan hitam biasa kayanya itu bukan miom, karena setau saya gumpalan hitam pada wanita haid sudah biasa adanya.

  7. Inge maulina says:

    Assalamualaikum kak…
    Saya pas baca ini sdh menjalankan detok di hari ke tiga..
    Saya bru tau klo orng haid tdk boleh melakukan detok,, saya pertama melakukan detok di hari ke-3 haid,, dmna darah sdh tdk banyak, dan dihari ke 3 ini, haid saya sdh berhenti,, apakah masih boleh saya teruskan??

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Walaikumsalam, saat haid sebenarnya tidak diperbolehkan untuk detox ka. Sebaiknya tunggu 7 hari terlebih dahulu setelah haid, baru bisa detox. Terimakasih

  8. Assalamuallaikum,,,
    Mf ka sya mau tnya,jika kita sudah minum slma 14 hari tnpa pitus,,,
    Lalu apakah d hari k 15,16,17 dst,qta sudah tdk melanjtkan minum jeniper lagi???

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Walaikumsalam. cukup 14 hari saja ka, selanjutnya iktiar 1 jeruk nipis kasih air hangat + kasih madu

  9. Saya sudah terapkan detox jeruk nipis ini selama 4 hari(12 butir Perasan)
    Tapi perut saya sakit
    Serasa mau datang bulan
    Dan pinggang saya sakit.
    Katanya saya ada kista waktu saya pernah berobat oleh karena itu saya ikuti trapi ini.Mohon bantuannya

    1. Desiana Prasetya Author says:

      Iya teruskan saja iktiar pakai jeruk nipisnya ka, nanti kalau beneran haid, stop ya detoxnya

      1. Lalu, bisa melanjutkan terapi kapan, kak? Saya diberitahu kawan ttg terapi ini, namun tidak berpesan bahwa sedang haid tdk boleh melakukan terapi, saya terlanjur memulai di hari ke 7 haid. Setelah memulai, baru kepikiran searching internet..

        1. Desiana Prasetya Author says:

          3-7 hari setelah haid baru bisa mulai detox ka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Dibuat penuh dari Banyumas.
Close